My Profile

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Salam sejahtera bagi kita semua,


My Campus

Elemen mesin kapal
Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya
This is My Campus, Ship Buliding Institute of Polytechnic Surabaya. Satu-satunya politeknik bidang perkapalan di Insonesia disini tempatnya. Lokasinya berada di kawasan lingkungan ITS (Institute Teknologi Sepuluh November), tepatnya di Jl. Teknik Kimia, Kampus ITS, Sukolilo 60111.

Di kalangan kami mahasiswa PPNS, kami menyebutnya "Poltek", akronim dari Politeknik perkapalan. Dulu sejarahnya, PPNS ikut gabung dalam manajemen ITS. Namun, sejak tahun 2012 Instansi pendidikan ini melepaskan diri karena tidak diperbolehkan instansi di dalam instansi begitu kata mereka. Untuk kalian yang ingin lebih ngerti seperti apa itu kampus hebat ini langsung aja kunjungi web nya dengan klik disini PPNS.

My Spiritual Life

Kewajiban manusia adalah menuntut ilmu. Ilmu itu bisa didapatkan dimana saja dan kapan saja. Ilmu jika di gunakan akan semakin bertambah, begitu sebaliknya. Akan tetapi ada hal yang membedakan ilmu itu sendiri, yaitu apakah ilmu yang kita pelajari bermanfaat atau tidak bagi kita. Dari sini saya belajar untuk menyeimbangkan antara ilmu dunia dan Ilmu akhirat.

Di sela-sela kesibukan tugas sebagai mahasiswa, saya bertekat untuk menambah ilmu agama. Pilihanya jatuh di pesma darul arqam ini. Sejak tahun 2014 silam menjajaki kota Surabaya, seolah inilah rumah saya yang paling nyaman. Satu-satunya, dan tidak ada duanya. Bagi Anda yang tertarik dengan pesma darul arqam silahkan bisa kunjungi lamanya, klik disini Pesantren Mahasiswa Darul Arqam.

Kiranya cukup sampai disini, sebelum saya saya akhiri saya akan berbagi akun media sosial saya. Silahkan:

Nama : Rudianto
Asal   : Kendal, Jawa Tengah, Indonesia
Tahun Kelahiran : 1995

Instagramhttps://www.instagram.com/rudilego
Twitter : https://twitter.com/@rudilego
E-mail : rudiantonatalegawa@gmail.com

Ulasan

Catat Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Table Manners (Aturan Makan Internasional) ala Negara Eropa, Amerika, Jepang, dan Indoensia

Perhitungan Konstruksi Kapal (Sekat- Sekat dan Gading Kapal)

Pengertian Superintendent Engineering