Lowongan Kerja Permesinan Kapal

Apa kamu masih ragu memilih PPNS dengan jurusan Teknik Permesinan Kapal atau Marine Engineering? Setelah melihat postingan berikut semoga pikiranmu mantab dijalan benar ini:
Yard Surveyor

1. Bekerja menjadi Marine Surveyor/yard surveyor 

Surveyor  adalah orang independen dan profesional untuk memeriksa dan mengidentifikasi fakta-fakta, menganalisis fakta-fakta berdasarkan pengetahuan dan pengalaman dan mencatat hasil analisis dan dituangkan dalam membuat laporan tulis.

Marine Surveyor adalah seorang dengan keahlian khusus memiliki ketrampilan dan kompetisi di bidang sarana transportasi laut, komoditas, sehingga memenuhi persyaratan untuk memeriksa dan melaporkan tentang fakta untuk menyajikan gambaran yang jelas dari keadaan selama survei ke klien. Marine Surveyor Independen sering digunakan oleh klien perusahaan asuransi laut untuk memberikan bukti untuk mendukung klaim kerusakan dilakukan kepada perusahaan. Perusahaan asuransi tidak dapat meminta nasabah untuk menggunakan Marine Surveyor tertentu (meskipun mereka sering memberikan daftar Surveyor untuk direkomendasikan atau pra-persetujuan yang dikenal mereka.
Marine Surveyor masih sangat dibutuhkan dalam bisnis maritim hingga saat ini, apalagi kemajuan zaman membuat dunia industri semakin maju termasuk industri bahari dan maritim yang menjadi ladang tulang punggung bisnis jasa marine survey. Ditambah lagi Indonesia merupakan negara maritim dengan banyak pulau didalamnya, sejalan dengan program presiden tol laut kebutuhan marine surveyor tidak lagi dibutuhkan tetapi sangat dibutuhkan di masa mendatang. Sebagai angkatan pertama D4 Teknik Permesinan Kapal saya amat bangga jika suatu saat menjadi marine Surveyor. 

2. Superintendent Engineering Job

    Pengertian Superintendent dalam kamus bahasa inggris adalah: 

Superintendent

[N] (Direktur): direktur, manajer, gubernur, 
 pengawas, pengawas, bos, atasan, pengawas, intendant.
Pengertian Superintendent Engineering adalah orang yang mengelola dan mengarahkan suatu organisasi. Lebih mudahnya adalah orang yang bertanggung jawab pemegang proyek di lapangan. Levelnya berada diatas supervisor, foreman, dan mekanik. Secara garis struktural superintendent engineering tepat berada dibawah pemilik perusahaan. Sebagai contoh Construction Superintendent Engineering bertugas sebagai berikut:
-Handle human Resource Function
-Coordinate Activity
-Handle Cost of Accounting Function
-Experience and Education
-Supervise Construction Activity

 Gaji Superintendent Engineering

The median annual salary for construction managers was $84,240 in 2011, according to O-Net Online. For the decade ending in 2020, the Bureau of Labor Statistics projected the growth rate to be 19 percent, slightly above the national overall average of 14 percent. Reference

Gaji tahunan rata-rata untuk Superintendent Engineering adalah $84.240 pada tahun 2011, menurut O - Net Online.

See you on top!

Ulasan

  1. Kak, boleh minta kontaknya? Saya mau tanya tanya tentang prospek kerja setelah lulus teknik permesinan kapal di ppns. Trimakasih

    BalasPadam

Catat Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Table Manners (Aturan Makan Internasional) ala Negara Eropa, Amerika, Jepang, dan Indoensia

Perhitungan Konstruksi Kapal (Sekat- Sekat dan Gading Kapal)

Pengertian Superintendent Engineering